Thursday, May 28, 2009

gue di darat, 'mereka' di langit

sore.
mungkin hari ini gue nulis sesuatu yang puitis, tapi memang itu yang gue rasain sekarang ini...

hmp, sebulan ini gue lagi merasa jauh dengan orang-orang di sekitar gue.
entah itu jauh dari sahabat atau jauh dari seseorang yang menurut gue dia bisa ngertiin gue.
gue ngga tau kenapa feeling gue bisa jadi kea gini. but it is real

padahal tadi gue mau nulis banyak loh, tapi kenapa sekarang gue jadi lupa ya, mau nulis apa?. ya udahlah.
pokoknya intinya:
1. gue kangen sama sifat yang 'mereka' milikin dulu.
2. saat ini gue lagi ngga bisa bersahabat dengan keadaan disekitar gue.

gue harap Tuhan Yesus bisa kasih kesabaran yang ekstra tinggi buat gue, dan... gue harap 'mereka' yang dulu bisa balik lagi (Amin)

No comments:

Post a Comment